Kamis, 03 November 2011

GPS Mobil harus dimiliki oleh pebisnis persewaan mobil :


Jika anda memiliki bisnis sewa atau rental mobil di kota- kota besar memang menguntungkan dan menyenangkan, apalagi jika bisnis ini dapat berjalan dengan lancar dan baik bahkan semakin hari semakin berkembang. Namun tidak dapat dipungkiri, terkadang dalam berbisnis sewa mobil ada ketakutan dan momok tersendiri yaitu mobil sewaan kita hilang, kecelakaan atau bahkan di bawa kabur oleh pihak penyewa.
Solusi ynag tepat untuk masalah ini adalah anda harus memasang GPS atau Global Positioning System pada setiap mobil sewaan anda agar adna / pemilik bisnis mobil sewaan ini dapat memantau dan melacak langsung mobil sewaan milik anda yang dapat diketahui melalui ponsel atau komputer pribadi anda. Selain itu GPS mobil ini juga dapat membantu anda pemilik bisnis sewaan mobil untuk  melihat kemana saja si penyewa pergi, dan sampai berapa kecepatan mobil sewaan itu melaju. Agar anda dapat mengontrol dan dapat menghindari hal – hal yang tidak baik pada mobil anda.
GPS mobil juga dapat membantu Anda pemilik bisnis persewaan mobil dapat melihat dan mengetahui secara langsung, tepat dan akurat dimana letak dan berada dimana mobil anda saat itu dan saat ini. GPS mobil juga dapat membantu si pemilik mobil ini untuk menemukan keberadaan mobil Anda jika memang mobil Anda hilang akibat kecurian atau dibawa kabur oleh penyewa. Jadi tidak perlu takut dan khawatir lagi untuk memulai usaha sewa mobil karena solusi untuk tetap melacak dan memantau mobil sewaan dapat Anda lakukan dengan segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar