Kamis, 03 November 2011

MENGAPA ANDA HARUS MEMASANG GPS MOBIL PADA KENDARAAN ANDA?


1.      MENCEGAH DAN MENGHINDARI PENCURIAN MOBIL
Karena GPS dapat memantau dan mengontrol mobil dan anda lewat SMS melalui ponsel pribadi anda atau Komputer, termasuk mematikan mesin mobil via SMS, melacak pergerakan dan dimana posisi kendaraan anda berada, kemana saja kendaraan anda menuju, berapa kecepatan mobil anda melaju selama setiap hari, dan 24 jam penuh.

2.     MENGHEMAT BIAYA OPERASIONAL
Memantau , Mengontrol dan mencegah terjadinya pencurian mobil, BBM (Bahan Bakar Minyak) atau apaun yang berhubungan dengan kendaraan anda. Memantau pekerjaan karyawan anda,jika pekerjaan karyawan anda tidak benar / tidak jujur, maka anda akan bisa mengetahuinya lewat GPS ini yang dapat tersambung ke ponsel atau computer anda,  sekaligus mencegah terjadinya pembayaran upah lembur yang tidak benar. Dan juga dapat Mengetahui Armada mana saja yang tidak efisien.

3.      MENINGKATKAN PERUSAHAAN EFISIEN 
GPS ini dapat juga memastikan bahwa seluruh armada dan karyawan anda bekerja secara baik dan optimal. Meminimalkan terjadinya penyimpangan rute dan pengiriman yang terlambat. Dan anda juga dapat mengetahui berapa lama waktu istirahat karyawan (supir) anda.

4.      MENBERIKAN KEAMANAN KARYAWAN, KENDARAAN DAN PRODUK
Tombol SOS jika terjadi pembajakan di tengah jalan. Deteksi dan pemberitahuan ke anda, jika Mobil anda keluar dari daerah yang telah ditetapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar